Video – Upacara Peringatan HUT Ke 105 Kota Madiun

0
6

https://www.youtube.com/watch?v=th6gvvpM_54

Video, PewartaTV, Kota Madiun – Upacara peringatan Hari Jadi ke-105 Kota Madiun berlangsung di Alun-alun Kota Madiun
Wali Kota Madiun, Maidi bertindak sebagai inspektur upacara.

Wali Kota Madiun, Maidi menyebut Hari Jadi kali ini mengusung tema Kota Madiun Maju Mendunia. Tema tersebut sekaligus harapan untuk Kota Madiun ke depannya. Orang nomor satu di Kota Pendekar itu berkomitmen untuk menjadikan Kota Madiun mendunia. Perlahan hal itu juga mulai terwujud. Salah satunya, melalui sejumlah penghargaan tingkat internasional.

Selain itu, semangat mendunia tersebut juga dapat dilihat dari perubahan-perubahan di Kota Madiun. Seperti diketahui ada banyak ikon dunia yang dihadirkan di Kota Pendekar. Mulai patung Merlion Singapura, Musala Ka’bah Saudi Arabia, menara Eiffel Perancis, kereta cepat Shinkansen Jepang, dan juga kampung eropa. Ke depan, masih akan ditambah menara jam Big Ben Inggris serta kincir angin Belanda.

Dalam gelaran upacara Hari Jadi kali ini juga sedikit berbeda dengan hadirnya foto-foto sejumlah Wali Kota Madiun terdahulu. Wali Kota Maidi menyebut hadirnya Kota Madiun yang sekarang ini tentu tidak terlepas dari peran pemimpin di masa lalu. Karenanya, dalam rangka Hari Jadi kali ini wali kota ingin mengingatkan kembali akan jasa para pemimpin terdahulu.

‘Berbagai pertunjukkan juga mengemuka setelah upacara. Yakni, koreografi 105 pencak silat, paduan suara Forum Pembauran Kebangsaan, Marching Band Gita Taruna Angkasa SMA Negeri 3 Taruna Angkasa Kota Madiun, Marching Band Politeknik Perkerataapian Indonesia (PPI), dan Marching Band dari Yonif Para Raider 501 Bajra Yudha

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini