RS Bhayangkara Bondowoso Gelar Operasi Katarak Gratis

0
8

31

https://www.youtube.com/watch?v=snQtW_hZzlE

Video, PewartaTV, Bondowoso – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77, Rumah Sakit Bhayangkara Bondowoso menggelar program operasi katarak gratis bagi warga kurang mampu diwilayah Kabupaten Bondowoso dan sekitarnya. Selasa (20/06/2023)

Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian bakti kesehatan Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Operasi katarak gratis ini menjadi harapan bagi warga kurang mampu yang menderita penyakit mata katarak.
Dalam pelaksanaannya, terdapat tahap seleksi melalui uji screening, di mana 14 pasien berhasil lolos dan akan menjalani prosedur operasi. Para pasien yang dipilih akan mendapatkan perawatan medis yang diperlukan untuk mengatasi kondisi katarak mereka.

Dalam upaya menjalankan operasi katarak ini, Rumah Sakit Bhayangkara Bondowoso melibatkan dua dokter spesialis mata dari RS Bhayangkara Bondowoso, bertujuan untuk memastikan proses operasi berjalan dengan baik dan pasien mendapatkan perawatan yang profesional. Dokter spesialis mata akan melakukan operasi katarak dengan estimasi waktu sekitar 30 menit per pasien.

Program operasi katarak gratis ini memberikan harapan baru bagi masyarakat yang membutuhkan. Selain mengurangi beban finansial, program ini juga memberikan kesempatan bagi pasien untuk mendapatkan perawatan medis yang diperlukan agar mereka dapat melihat dunia dengan lebih jelas. Rumah Sakit Bhayangkara Bondowoso berharap program ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat di sekitarnya.

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini