Ukir Sejarah Baru, PT. ASDP Indonesian Ferry (Persero) Siapkan Special Fasilitas Bagi CJH

0
10

PewartaTV, Selayar – Sambut dan berangkatkan calon tamu Allah yang akan menunaikan rukun Islam kelima, ke Baitullah, untuk kali pertama dalam musim haji tahun 2023, PT. ASDP Indonesian Ferry (Persero) Cabang Selayar berkolaborasi dengan jajaran Dinas Perhubungan dan Pelabuhan Pamatata, menyiapkan special fasilitas untuk rombongan calon jamaah haji Kabupaten Kepulauan Selayar yang diposisikan di ruang VIP dan kelas ekonomi selama dalam pelayaran KMP. Bontoharu menuju Pelabuhan Bira, Kabupaten Bulukumba.

Supervisi PT. ASDP Indonesian Ferry (Persero) Cabang Selayar, Berni Satria Gumilang menandaskan, special fasilitas ini disiapkan khusus sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan bagi rombongan calon tamu Allah yang diinisiasi bersama oleh seluruh jajaran stakeholder terkait.

Pengaturan tempat duduk calon jamaah haji dikoordinir langsung Kepala Dinas Perhubungan, Drs. Suardi, bekerjasama dengan jajaran PT. ASDP Indonesian Ferry (Persero) Cabang Selayar dan petugas Pelabuhan Pamatata yang merupakan bentuk komitmen dan kolaborasi kerjasama antar stakeholder dalam mengamankan menyukseskan pemberangkatan calon jamaah haji Kabupaten Kepulauan Selayar. (Fadly Syarif)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini