Pengurus DPD KNPI Periode 2023-2026 Resmi Dilantik

0
67

PewartaTV, Magetan  – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Magetan Periode 2023-2026, dilantik di Pendapa Surya Graha, Rabu (15/11/2023).

Pelantikan DPD KNPI Kabupaten Magetan Periode 2023-2026 tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Timur, Ahmad Nur Huda didampingi unsur pimpinan DPD KNPI Provinsi Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Magetan Hergunadi, mengucapkan selamat kepada Ketua KNPI dan seluruh jajaran yang baru saja dilantik seraya berharap kiranya pelantikan DPD KNPI Kabupaten Magetan menjadi langkah awal bagi para pemuda untuk memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah Kabupaten Magetan

“Jangan tanyakan apa yang negara berikan kepadamu, tapi tanyakan apa yang kamu berikan kepada negara”, kutipan tersebut yang akan saya nantikan kiprah dan eksistensi nyata dari KNPI Kabupaten Magetan untuk dapat berkontribusi, bersinergi dengan pemerintah daerah untuk membangun Kabupaten Magetan yang lebih baik. Sehingga kehadiran KNPI dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ungkap Pj. Bupati Magetan

Disampaikan Sekretaris Jenderal DPD KNPI Jawa Timur, Solikhul Huda. Ia berharap kiranya DPD KNPI Kabupaten Magetan harus berperan aktif dalam proses pembangunan dan terlibat aktif dalam permasalahan yang di hadapi masyarakat harus menjadi problem solving.

“Saya berharap kepada pengurus DPD KNPI Kabupaten Magetan sebagai generasi penerus bangsa serta agen perubahan, pemuda harus berperan aktif dalam proses pembangunan serta selalu berpartisipasi untuk menyelesaikan tantangan/persoalan dalam bidang sosial dan lingkungan yang dihadapi masyarakat,” pungkasnya (ik)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini