Pemkab Bojonegoro Gelar Sosialisasi Aplikasi e-PKK  

0
14

PewartaTV, Bojonegoro –Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menggelar kegiatan sosialisasi Aplikasi e-PKK bagi Kader TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Bojonegoro, Jumat (23/2/2024). Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan Tim PKK dari 28 Kecamatan se Kabupaten Bojonegoro. 

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro Siswoyo menjelaskan, aplikasi e-PKK hadir sebagai wujud komitmen dalam memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Khususnya dalam konteks Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK). 

“Dengan adanya aplikasi ini, diharapkan proses komunikasi, koordinasi, dan pelaporan kegiatan PKK dapat dilakukan dengan lebih efektif dan transparan,” ujarnya. 

Aplikasi e-PKK, lanjut Siswoyo, sebagai bagian dari program pemerintah yang progresif. Implementasi aplikasi e-PKK tidak hanya sekadar sebuah langkah teknologi, tetapi juga upaya nyata memperkuat peran serta masyarakat dalam pembangunan. 

Melalui aplikasi ini, setiap individu diharapkan dapat lebih terlibat aktif dalam rangka mencapai tujuan bersama. Yaitu mewujudkan kesejahteraan dan kebersamaan dalam keluarga serta masyarakat.

“Semoga acara ini dapat memberikan pemahaman yang lebih mendalam serta memotivasi kita semua untuk bersama-sama mengoptimalkan peran PKK dalam pembangunan,” katanya

[Redho]

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini