Miris, Sepasang Remaja Sekolah Menengah Atas di Pacitan Rekam Adegan Mesum di Dalam Hutan

0
538

PewartaTV, Pacitan – Jagat Maya di kabupaten Pacitan viral, karena telah beredar video mesum yang dilakukan di tengah hutan di wilayah kabupaten Pacitan. Parahnya, adegan tersebut direkam dan dilakukan oleh sepasang remaja yang masih duduk di salah satu Sekolah Menengah Atas favorit.

Video mesum yang berdurasi 1 menit 49 detik ini, awalnya beredar hanya di group group WhatsApp kalangan pelajar, namun lambat laun telah masif beredar di platform platform media sosial.

Menurut informasi yang didapat, lokasi pengambilan video mesum tersebut berada di kawasan hutan desa Kertronojoyo, kecamatan Kebonagung.

Pemeran perempuan diduga berinisial RN itu juga dikenal sebagai seorang pemain bola volly putri dan sering mengikuti berbagai kejuaraan bola voly di Kabupaten Pacitan.

Baca Juga : Tawarkan Jasa Esek Esek, Seorang Mucikari di Pacitan Diringkus Polisi

Saat ini, unit PPA polres Pacitan sedang melakukan usaha pencarian pengunggah video mesum tersebut.

Meski pihak korban (RN) telah berkoordinasi dengan penyidik Unit PPA Sat Reskrim Polres Pacitan untuk proses lebih lanjut, namun kepolisian masih belum sepenuhnya mendapat keterangan maupun data berkaitan dengan video mesum yang beredar itu. Langkah awal akan dilakukan untuk melacak asal mula video hingga tersebar secara luas, apalagi dalam video itu terjadi perbuatan cabul yang diperankan oleh anak masih berstatus pelajar.

” saat ini kami telah memproses terkait penyebaran video tersebut. Ya ada dugaan terkait pelanggaran UU ITE. Mohon untuk kita semua masyarakat yang kemudian mempunyai videonya tidak ikut sebarluaskan video tersebut.” Jelas Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho, selasa, (02/04/2024). (Ton).

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini