Maling Dihajar Massa, Saat Bobol Rumah Warga di Desa Widoro Pacitan

0
187

PewartaTV, Pacitan – Perlu diperhatikan, bagi warga masyarakat sekitar khususnya Kabupaten Pacitan, untuk menjaga keamanan lingkungan rumahnya saat ditinggal melaksanakan ibadah sholat tarawih.

Pasalnya, seorang Maling berhasil ditangkap dan dihajar massa saat terpergok pemilik rumah ketika sedang melakukan aksinya membobol rumah.

Baca Juga : Kakek Pikun di Pacitan Hilang Setelah Pamit Cari Rumput

Peristiwa terjadi di desa Widoro kecamatan Pacitan.saat itu pemilik rumah yang diketahui bernama Ribut, merasa tidak enak badan, sehingga dirinya memutuskan untuk pulang terlebih dahulu dari sholat tarawih di masjid terdekat.namun dirinya kaget ketika mendapati pintu rumahnya sedikit terbuka, dengan hati hati Ribut mengintip kedalam dan mendapati ada orang asing di rumahnya. Seketika itu dirinya langsung meminta bantuan warga untuk menangkap orang asing tersebut.

Warga pun langsung datang, dan menangkap si maling yang bebadan besar dengan tubuh penuh tato.
Menurut keterangan dilokasi, warga mendapati segenggam perhiasan emas di saku pelaku.

” Terus terang gregetan, wong pas sepi semua pada tarawih eh malah maling jadi ya dihajar saja.” Kata NA ( warga ), Jumat (22/03/2024).

Tidak puas hanya sekedar dihajar, si maling yang belum diketahui identitasnya itu juga di kerjain warga untuk jalan merangkak dengan punggung.

” Benar ada aksi pencurian. Saat ini masih dalam pemeriksaan.” Jelas kasat Reskrim Polres Pacitan, AKP Untoro.(Ton/*)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini