Kakek Pikun di Pacitan Hilang Setelah Pamit Cari Rumput

0
33

PewartaTV, Pacitan – Hampir sepekan, seorang kakek bernama Katmun (77) asal desa Nglaran kecamatan Tulakan, hilang setelah berpamitan pergi cari rumput.

Peristiwa terjadi saat Minggu (17/03/2024) lalu sekitar pukul 09.30 WIB, Katmun pergi kerumah salah satu anaknya yang tidak jauh dari rumah, dan setelah itu dirinya bilang kepada anaknya untuk pergi cari rumput ke hutan. Namun hingga sore hari, kakek Katmun belum juga pulang.
Anak Katmun kemudian mencoba mencari ke tetangga sekitar dan tidak menemukan.

Baca Juga : Setelah Viral Video Anak Berkebutuhan Khusus Menarik Rambut Pengunjung Toko Aksesoris di Pacitan.Begini penjelasannya

Mendapatkan kabar tentang kakek Katmun yang tidak pulang kerumah hingga malam hari, warga bersama perangkat desa langsung melakukan upaya pencarian.

” Kami mencoba menyisir hutan dimana Mbah Katmun pergi cari rumput, yang membuat khawatir, lokasi hutan di desa Nglaran itu banyak lubang ya kami maksimalkan pencarian disekitarnya.” Jelas Triyono, kepala desa Nglaran, Jumat (22/03/2024).

Karena lokasi pencarian yang cukup sulit, kepala setempat kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke petugas Polsek Tulakan, yang kemudian diteruskan ke BPBD dan lembaga terkait.

” Pencarian lanjutan kami lakukan bersama dengan warga, TNI, dan tim dari BPBD Pacitan dengan memasuki tiga lubang disekitar rumah korban.” Kata AKP. Andreas Hekso, Kapolsek Tulakan.

Hingga berita ini ditulis, kakek Katmun belum juga ditemukan, sementara hasil penyusuran di tiga lubang dan sekitar hutan belum juga membuahkan hasil.

” Kakek Katmun itu sudah pikun, Ini sudah hari ke lima pencarian, pihak desa sudah menyebar poster berita tentang orang hilang. Dan jika ada yang mengetahui mohon untuk segera menghubungi kades Nglaran, 085235961922.” Pungkas Kapolsek. (Ton)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini