Konser Aftershine di Pacitan Gagal Total, Ketua Panitia Kabur

0
112

PewartaTV, Pacitan – Konser musik Aftershine dan Masddho yang diselenggarakan oleh komunitas suporter bola SMA 271, Jumpstreet dan alumnusnya gagal total.

Selain penjualan tiket yang tidak memenuhi target, dan panitia yang kemudian harus menggadaikan motormya, konon ketua panitia acara, Andra Alkahfi Nasution, dikabarkan kabur usai acara berlangsung.

Kaburnya ketua panitia ini dikabarkan oleh panitia saat akhir Acara. Andra ( ketua panitia) bahkan tidak hadir saat evaluasi pasca konser. Semua panitia dan crew yang berkumpul untuk menunggunya dibuat kecewa. Bukan hanya itu, beberapa honor tim pendukung acarapun belum terbayarkan. Mulai dari tim keamanan, Guard, dan tim kesehatan.

” Kami ini menunggu Andra yang gak ada kabar. hapenya mati. Padahal itu orang orang cari dia untuk minta kejelasan dan evaluasi. Eh malah ilang hape mati. ” Jelas AN (nama samaran), panitia Jumpstreet festival next genertion volume 1, Jumat (19/01/2024).

Temuan kabar wartawan dilapangan, ketua panitia mempunyai track record buruk dalam dunia event organizer, tapi entah kenapa, dirinya masih dipercaya menjadi ketua panitia.

” Dulu dia ( ketua panitia ) juga pernah tidak beres saat proses event konser seperti ini dan beberapa teman yang paham tidak mau cawe cawe. Nah sekarang kok kembali terulang. ” ungkap JR (nama samaran ) kepada pewarta.(ton)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini