Panitia Konser, Jumpstreet Gadaikan Motor Untuk Lunasi Aftershine

0
26

PewartaTV, Pacitan – Kegagalan Jumpstreet festival next genertion volume 1, bukan hanya pada kurangnya penonton yang datang. Tapi panitia juga harus menggadaikan sepeda motornya untuk lunasi bintang tamu konser, Aftershine dan Masddho.

Kerugian panitia bukan hanya saat konser berlangsung. Jadwal konser yang harusnya diadakan pekan lalu tertunda karena panitia tidak bisa melunasi beberapa artis yang telah diundang. Parahnya artis artis yang Gagal tampil tersebut sudah diberikan uang muka oleh panitia.

” Otomatis uang mukanya hilang. Ya itu yang menambah kerugian.makanya diundur karena penjualan tiket drop waktu itu.” Jelas RR (nama samaran ) panitia Jumpstreet festival next genertion volume 1. Jumat (18/01/2024).

Panitia yang terdiri dari para alumnus SMA 271 Pacitan ini terpaksa harus menelan pil pahit. Konser yang bertajuk Jumpstreet festival next genertion volume 1 ini adalah konser dalam rangka Peringati 10 tahun berdirinya komunitas suporter bola SMA 271 Pacitan. Namun ternyata gagal total.(tim)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini