Konser Aftershine Yang Digelar Oleh Jumpstreet Gagal Total

0
26

PewartaTV, Pacitan – Konser Akbar yang menghadirkan artis AfterShine dan Masddho di stadion Pacitan gagal total. Pasalnya, panitia penyelenggara yang menamakan dirinya Jumpstreet tidak memenuhi target dari penjualan tiket.

Stadion Pacitan yang yang berkapasitas kurang lebih 10ribu orang ini, hanya terisi 2 persennya saja. Bukan hanya itu, panitia juga tidak memperhitungkan kondisi cuaca, sehingga saat konser berlangsung hujan turun sangat deras.

Jumlah penonton lebih sedikit jika dibandingkan dengan jumlah panitia, tim keamanan ,dan tim guard.

” Sepi mas (wartawan), tiket hanya terjual tidak ada seperempatnya saja.” Kata salah satu panitia yang enggan disebut namanya, Jumat (18/01/2024).

Konser yang bertajuk, Jumpstreet festival next genertion volume 1 ini, adalah konser dalam rangka memperingati 10 tahun berdirinya komunitas suporter bola SMA 271 Pacitan, dan sebagian panitia merupakan alumnus dari SMA tersebut.

Awalnya Jumpstreet festival next genertion volume 1 ini akan diselenggarakan pada pekan lalu, namun panitia mengalami kendala, sehingga konser baru bisa diselenggarakan saat ini, Jumat 18 Januari 2024. (tim)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini