Polisi Ajak Buka Bersama Penyandang Tuna Netra

0
34

PewartaTV, Bondowoso – Sebanyak 50 orang penyandang disabilitas yang mayoritas tuna netra berbuka puasa bersama. Kapolsek Curahdami Bondowoso AKP Didik Waluyo bertempat di cafe Kopi Tuan Jalan Jl. DR. Sutomo BadeanĀ  Bondowoso.

Didik Waluyo  tampak antusias menyambut kedatangan para penyandang disabilitas. Ia pun menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran mereka dalam acara buka puasa bersama di cafe Kopi tuan.

Kapolsek asal Blora Jawa Tengah ini  dikenal suka berbagi, juga mengajak para hadirin untuk tetap semangat, peretat silaturahmi dan berdoa bersama, agar kelak di akhirat dapat bersama-sama masuk surga.

Pada kesempatan itu, hadir 50 penyandang disabilitas yang tergabung dalam Perhimpunan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) dan Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia (ITMI)

Acara berbuka puasa tersebut juga diisi sambutan oleh Ovik Sapto Handoko yang menyampaikan pesan mengenai pentingnya rasa syukur dan peningkatan kualitas keimanan dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT, juga terima kasih kepada Pak Didik atas kepedulian kepada penyandang Tunanetra.

Acara diakhiri dengan berbuka bersama dan hiburan musik diiringi oleh Penyandang Tunanetra Evi, Ovik dan Udin yang tergabung dalam SAPTO MUSIC.

Dari berangkat hingga pulang para undangan diantar jemput oleh tim Moro Sambat binaan Didik Waluyo.(bagus)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini