Isi Malam Tahun Baru Dengan Santuni Anak Yatim Piatu

0
24

PewartaTV, Bondowoso – Kepolisian Sektor (Polsek) Maesan Kabupaten Bondowoso dalam rangkaian menyambut tahun Baru 2024  menggelar kegiatan mulia dengan menyantuni belasan anak yatim piatu dan makan bersama dimalam pergantian tahun. Minggu (31/12/2024).

Kegiatan yang bertajuk keluarga Polsek Maesan Peduli Yatim Piatu tersebut digelar di Mako Polsek Maesan Jalan Raya Jember Maean Bondowoso.

Kegiatan bakti sosial  ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Maesan Bondowoso Iptu Willian Yustaf.SH didampingi oleh ketua Bhayangkari Ranting Maesan Ny.Indah Willian serta anggota Polsek Maesan dan ibu-ibu Bhayangkari turut serta berbagi melalui program Polri dan Bhayangkari Peduli dengan membagikan sembako beserta santunan kepada kepada belasan anak Yatim piatu.

Pada momen  ini Kapolsek Maesan Iptu Willian Yustaf, pria asal Lamongan ini mengungkapkan, Polri hadir di tengah-tengah masyarakat dan diharapkan untuk  saling mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban di lingkungan apalagi menjelang Pemilu, harapannya semoga wilayah Kecamatan Maesan tetap kondusif aman dan lancar dan ditahun-tahun politik ini tetap damai.

Mari kita isi tahun 2024 ini dengan kegiatan positif, dan semoga Anggota Polsek Maesan tambah guyub dan tetap mengedepankan kemanusiaan”.

Acara berlanjut dengan ramah tamah dan pemberian santunan dan makan bersama dengan anak-anak Yatim Piatu .(bagus)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini