Kapolres Magetan Pantau Pos Pengamanan Tahun Baru

0
43

PewartaTV, Magetan – Jelang malam pergantian tahun baru 2024, Kapolres Magetan AKBP Satria Permana bersama  Pj Bupati dan Forkopimda Magetan meninjau langsung pos pantau pengamanan Natal dan Tahun Baru yang tersebar di beberapa wilayah Magetan

Adapun beberapa titik pos pengamanan yang ditinjau adalah pos pantau terminal Maospati, pos pantau alun-alun, dan pos pantau Kebun Refugia Magetan. Berdasarkan laporan dari pos pelayananan pengamanan nataru, semua berjalan aman dan kondusif.

Kapolres Magetan AKBP Satria Permana menyampaikan lebih dari 200 personel gabungan telah diterjunkan untuk mengamankan rangkaian perayaan Natal dan Tahun Baru 2024. Mereka tersebar di sejumlah gereja dan pos pengamanan, termasuk di objek wisata Kabupaten Magetan selama masa libur Nataru.

Untuk mengatasi lonjakan arus lalu lintas yang diperkirakan akan terjadi pada puncak libur tahun baru esok hari yang akan jatuh pada tanggal 1 Januari 2024, pihaknya bekerjasama dengan Dinas Perhubungan akan melakukan pengalihan dan penyaringan arus lalu lintas di Simpang empat Maospati dan di Simpang tiga Sidorejo

Kepada anggota yang bertugas di Pospam, AKBP Satria menekankan pentingnya kewaspadaan dan kesiapan menghadapi potensi gangguan Kamtibmas, Kamseltibcar Lantas, serta ancaman lainnya yang bisa datang dari pihak luar kapan saja selama arus libur panjang Natal dan Tahun Baru.(ik)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini