Tim Lokal Ngawi FC Juarai Turnamen Sepakbola Prabowo Cup 2023 di Ponorogo

0
7

PewartaTV, Ponorogo – Tim kesebalasan Lokal Ngawi FC berhasil menjuarai Turnamen Sepakbola ‘Prabowo Cup’ usai mengalahkan Pogres FC dari Pacitan di laga final yang berlangsung di Lapangan Desa Josari, Kecamatan Jetis, Ponorogo, Sabtu (10/06/2023).

Kemenangan diraih setelah Lokal Ngawi FC  berhasil mencuri 2 gol tanpa balas di akhir babak kedua. Skor 2 – 0 untuk anak anak Ngawi bertahan hingga peluit panjang.

Baca Juga :Pilkada Pacitan 2024, Isu Pasangan Indrata Nur Bayuaji Dan Rahman Wijayanto Semakin Ramai

Hadir dalam laga final ‘Prabowo  Cup’ tersebut, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ponorogo, Supriyanto beserta segenap pengurus, Kepala Desa Josari serta pengurus Askab PSSI Ponorogo.

Pertandingan sendiri berlangsung sengit dari awal hingga akhir pertandingan. Selama 45 menit pertama, kedua tim sama sama bermain ngotot. Meski banyak peluang, kedua tim akhirnya harus rela berbagi angka 0 – 0.

Baru di babak kedua, permainan Lokal Ngawi FC yang tetap konsisten hingga menit akhir , berhasil menjebol gawang Pogres FC Pacitan di menit 75′ dan menit 80′. Dengan kemenangan tersebut, tim asal ‘Kartonyono’ Ngawi berhak menggondol tropy ‘Prabowo Cup’ 2023.

Ketua DPC Gerindra Ponorogo, Supriyanto menyampaikan ucapan selamat kepada tim juara asal Ngawi tersebut, sekaligus mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam turnamen tersebut, sehingga kegiatan berlangsung aman, lancar dan kondusif hingga selesainya turnamen.

“Selamat kepada Lokal Ngawi FC yang telah berhasil menjadi juara di tunamen Prabowo Cup 2023 ini. Untuk Pogres FC Pacitan, tetap semangat dan terus tingkatkan permainan agar kedepan semakin solid dan bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi,” kata Supriyanto.

Legislator Partai Gerindra yang juga Anggota DPR RI tersebut mengungkapkan, gelaran sepakbola Prabowo Cup digelar sesuai arahan dari Ketua Umum Prabowo Subianto. Menurutnya, Prabowo menginginkan sepakbola bola Indonesia lebih maju dan profesional. Untuk itu, turnamen Prabowo Cup diharapkan mampu menjaring bibit atlet daerah yang berpotensi dan bisa berprestasi di level nasional maupun internasional.

“Semoga dengan turnamen ini bisa memunculkan bibit pesepakbola berbakat  yang handal dan bisa meraih prestasi yang lebih, bahkan bisa berkesempatan masuk timnas, sesuai harapan Bapak Prabowo yang ingin membentuk tim sepakbola yang beeprestasi di tingkat dunia,” tandasnya.

Diketahui, turnamen sepakbola ‘Prabowo Cup’ digelar dari tanggal 28 Mei hingga 10 Juni hari ini. Diikuti 12 tim dari wilayah Mataraman meliputi Ponorogo, Trenggalek, Magetan,  Ngawi, Madiun dan Pacitan. (ns)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini