Bupati Apresiasi Guru Penggerak se Kabupaten Ngawi

0
14

PewartaTV, Ngawi – Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono hadiri penutupan Festival Gelar Karya Pilot Project Guru Penggerak di Alun-alun Merdeka, Minggu (18/6/2023).

Sebanyak 102 guru penggerak jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK menjadi peserta festival bertema Menuju Profil Pelajar Pancasila tersebut. Masing-masing memamerkan metode pembelajaran, karya, dan pertunjukan seni dalam 10 stan

Baca Juga :Bupati Ngawi Buka Griya Ngawi Expo, Solusi Cerdas Bantu Pemilihan Rumah

Dalam sambutannya, Bupati beri apresiasi pada seluruh guru penggerak yang terus memberikan dampak positif pada peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Ngawi.

“Kami tentu sangat mengapresiasi bagaimana proses pada guru penggerak, secara implementasi sudah bisa dirasakan kemanfaatannya oleh seluruh siswa”, katanya.

Bupati menjelaskan ada beberapa indikator terkait evaluasi monitoring peserta didik yang menunjukan kemampuannya untuk mulai aktif dan inovatif.

“Terlihat dari anak-anak yang sudah mulai memiliki banyak kreasi, dimana hal inu bisa membentuk karaker yang kuat, budi pekerti yang baik, serta menumbuhkan mental yang kuat”, tandasnya.

Dikegiatan ini Bupati menyerahkan hadiah secara langsung pada seluruh pemenang dari beberapa kategori, diantaranya inovasi pembelajaran, kategori produk dan hasil karya, serta Pentax seni dari guru penggerak. (*st)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini