Buka Griya Ngawi Expo, Solusi Cerdas Bantu Pemilihan Rumah

0
87

PewartaTV, Ngawi – Guna memudahkan masyarakata dalam mengurus perizinan pendirian rumah Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Ngawi menggelar Griya Ngawi Expo di serong timur Alun-alun Merdeka, Jumat (27/10/23).

Kegiatan yang digelar selama tiga hari tersebut dimulai 27-29 Oktober 2023, resmi dibuka Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono yang ditandai dengan pemotongan pita dengan bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam urusan perizinan pendirian maupun pembelian properti, khususnya rumah.

 Turut hadir pada kegiatan tersebut jajaran Forkopimda, Kadin Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Mafthuh Affandi dan Kepala OPD lainya serta perwakilan Balai Penyedia Jasa Perumahan Properti Perwakilan Jatim serta Kamar Dagang dan Industri Ngawi.

“Pemkab Ngawi merasa perlu mensosialisasikan kegiatan ini agar memudahkan masyarakat Ngawi dalam mendirikan hunian properti, dan ada beberapa developer rumah yang mudah dalam perizinan maupun kepastian legalitas hukum serta pengajuan agar mudah diterbitkan”, kata Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono

Usai membuka acara , Bupati dan Forkopimda pada seluruh peserta booth properti meninjau stand yang ada serta talkshow terkait solusi pemilihan rumah bagi generasi milenial.

Selain itu juga digelar pelayanan administrasi penduduk, berbagai macam kuliner Paguyuban Kuliner Ngawi Ramah, konsultan rumah, jasa arsitektur, perbankan, dan pengembang properti.(ik)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini