Dishub Kota Madiun Raih Penghargan Lomba Ketatalaksanaan Terbaik

0
108

PewartaTV, Kota Madiun – Dinas Perhubungan Kota Madiun meraih Terbaik II Lomba Administrasi Ketatalaksanaan Tingkat Kota Madiun Tahun 2023, Kategori Perangkat Daerah dengan nilai 97,18 atau predikat sangat baik.

Penghargaan tersebut diserahkan Wali Kota kepada Kepala Dinas Perhubungan Kota Madiun Subakri, S.Sos, M.Si bersamaan dengan OPD lain penerima penghargaan, yakni dari Dinas Perpustakaan dan Dinas Komunikasi dan Informatika, saat puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri). Upacara digelar di halaman depan Balai Kota Madiun, Rabu (29/11/2023)

Selain kategori OPD, juga diserahkan untuk kategori kelurahan yakni diraih oleh Kelurahan Madiun Lor, Banjarejo, dan Kuncen. Sementara kategori peserta uji kompetensi administrasi ketatalaksanaan dimenangkan Kelurahan Madiun Lor, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, dan Kelurahan Banjarejo.

Juga ada lomba Pelayanan Publik Terbaik yang dimenangkan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kecamatan Manguharjo, RSUD Kota Madiun, Puskesmas Ngegong, Dinas Pendidikan, dan Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak.

Terakhir ada lomba Inovasi Pelayanan Publik Terbaik yang dimenangkan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Pendidikan, RSUD Kota Madiun, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Puskesmas Tawangrejo, dan Kelurahan Banjarejo.

Wali Kota Madiun Dr. Maidi dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada seluruh Korpri di Pemerintah Kota Madiun, menurut beliau Korpri di Pemerintah Kota Madiun sudah bekerja dengan baik dan optimal, terbukti dalam 4,5 tahun terakhir Kota Madiun telah meraih 325 penghargaan dan prestasi.(ik)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini