CJH Susulan Kabupaten Selayar Akan Kembali Diterbangkan

0
5

PewartaTV, Selayar – Sembilan orang calon jamaah haji susulan (tambahan kuota) yang tergabung dalam kloter empat puluh tiga, embarkasi Makassar asal Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan akan kembali diberangkatkan ke Asrama Haji Sudiang. Makassar, Selasa, (20/6) untuk selanjutnya diterbangkan menuju Tanah Suci, pukul 23. 35 Wita, Rabu, (21/6) malam, via pesawat Garuda Indonesia GA 1141.

Rencananya, rombongan akan diantar oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Selayar dan Kementerian Agama yang membidangi urusan haji.

Hal tersebut terungkap dari wawancara eklusif wartawan dengan Kepala Bagian Kesra, Hj. Sitti Nadirah Basrum, S. Pd, Senin, (12/6) siang.

Baca Juga :Caleg Ditipu Kades, Sekda : Kita Tindak Tegas

Terpisah, wakil bupati, H. Saiful Arif, SH, berharap kiranya para jamaah memperbanyak bersyukur, karena Allah telah memberikan jalan kemudahan, sehingga sekalipun awalnya berstatus “cadangan”, ternyata, akhirnya bisa juga berangkat.
Selamat jalan para jamaah, jaga kesehatan dan manfaatkan kesempatan dengan sebaik baiknya, semoga haji nya mabrur dan maqbul. Doakan diri, keluarga dan warga Selayar untuk segala kebaikan bersama.

(Fadly Syarif)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini