Sonsong Hari Jadi Ke -66, Kosgoro Jatim Gelar Tasyakuran

0
73

PewartaTV, Surabaya – Menyambut hari jadi Kosgoro yang ke 66 tahun,  Kosgoro Propinsi Jawa Timur mengadakan tasyakuran di Hotel Elmi  Jalan Panglima Sudirman  42-44 Kelurahan Embong Kaliasin Kecamatan Genteng Surabaya (13/11/2024).

Dalam kegiatan tersebut berbagai Kosgoro dari berbagai daerah di Jawa Timur ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

Drs. H. Yusuf Husni, Apt Ketua Kosgoro Jawa Timur menjelaskan kegiatan ini sering kita lakukan sebulan sekali. Yusuf menjelaskan dalam sambutannya bahwa kita menginginkan mengembalikan Kosgoro seperti yang dulu, ikhlas dalam melayani dan membantu masyarakat tanpa harus ada imbalan.

Kosgoro merupakan bagian dari koperasi yang harus bisa mensejahterakan masyarakat. Karena Kosgoro koperasi harus mengedepankan masyarakat bukan dari partai.

Yusuf  memberikan contoh Kak Harris yang mempunyai nama lengkap Harris Rizki dalam mengedepankan anak-anak Kak Harris selalu ikhlas dalam menghibur tanpa ada imbal balik. Kak Harris pendongeng nasional sengaja didatangkan untuk memberikan memotivasi kepada kader-kader Kosgoro 1957 di Jawa Timur. Kosgoro harus lebih solid ke depannya dalam melayani masyarakat.

 Di akhir acara Yusuf memotong tumpeng yang sudah disiapkan dan diserahkan kepada pendongeng nasional Kak Harris. (deni)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini