Slank Serukan Reformasi Cinta dan Resmi Deklarasikan Dukung Ganjar-Mahfud

0
53

PewartaTV, Jakarta – Grup band Slank mendeklarasikan dukungan pasangan Calon Presiden (Capres) dan calon Wakil Presiden (Cawapres), Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Slank mendeklarasikan dukungan ini di markas Slank, gang Potlot, Kalibata, Jakarta Selatan, pada Sabtu.(20/1/2024)

Semua personel Slank, Kaka (vokal), Ridho (gitar), Ivanka (bas), Abdee (gitar), dan Bimbim (drum) ikut menghadiri deklarasi dukungan Ganjar-Mahfud ini. Pasangan capres-cawapres Ganjar – Mahfud MD juga hadir dalam deklarasi dukungan Slank ini.

“Terima kasih pak Ganjar dan Mahfud. Ini teman lama banget. Cukup lama kita berusaha untuk ketemu dan ngobrol. Rasanya berat sekali dan susah tapi akhirnya berhasil datang ke sini. Dan kita welcome banget, Slank dan Slankers”, ujar Bimbim, drummer Slank.

“Dengan syarat kita ngasih satu ide yang kita kasih namanya ‘Revolusi Cinta’. Ada beberapa Slank dan Slankers minta”, lanjut Bimbim.

Bimbim mengatakan, mereka mendukung Ganjar dan Mahfud dengan syarat dari Slank dan Slankers untuk memenuhi “Revolusi Cinta”, yang berisi beberapa poin.

“Ada beberapa poin, niscaya nanti menang jadi presiden bisa dijalanin. Hari ini kita deklarasi Slank mendukung Ganjar Mahfud”, kata Bimbim.

Sebelumnya, Slank merupakan salah satu musisi yang mendukung Joko Widodo pada Pilpres 2014 dan 2019.

Namun, untuk Pilpres 2024, Slank diketahui hendak mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Ganjar-Mahfud.

Abdee Mundur dari PT. Telkom

Menyusul dukungan Slank ke paslon Ganjar-Mahfud, gitaris band legendaris Slank, Abdi Negara Nurdian alias Abdee Slank menyatakan mundur dari jabatan Komisaris Independen PT Telkom Indonesia.

Abdee menjelaskan, surat pengunduran diri dari badan usaha milik negara (BUMN) itu telah dilayangkan sejak 19 Januari 2024.

“Jadi per hari Jum’at kemarin, jam 5 sore, saya sudah melayangkan surat pengunduran diri,” ujar Abdee di Jalan Potlot III, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024).

Pengunduran dirinya sebagai komisaris independen PT. Telkom Indonesia dilakukan karena dia dan personel grup musik Slank mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pemilu 2024.

“Soalnya tadi banyak yang nanya kok komisaris ada di sini. Biar tidak ada dusta di antara kita, dan untuk menghormati peraturan yang ada”, kata Abdee.(Red/Tim)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini