Kisruh Konser Aftershine dan Masdddho di Pacitan, Panitia Buka Suara

0
126

PewartaTV, Pacitan – Sempat menjadi kisruh terkait pembiayaan konser Aftershine dan Masdddho pada kegiatan Jumpstreet Festival Next Generation Volume 1, pihak panitia akhirnya buka suara. Ketua panitia kegiatan Andra Alkahfi Nasution saat dikonfirmasi menjelaskan untuk semua pembiayaan konser panitia akan bertanggung jawab.

Pihaknya tak memungkiri pada konser yang digelar Jum’at malam kemarin mengalami minus alias rugi. Kerugian pada acara konser pun terbilang fantastis yakni berada diangka sekitar Rp 60 juta. Namun untuk pembiayaan sampai dengan saat ini sudah tercover. “Intinya kita dari panitia bertanggung jawab pada acara konser semalam, ” katanya (20/02/24) pagi.

Sementara disinggung dirinya kabur pasca konser selesai, Andra mengatakan dirinya saat itu tengah demam dan tertidur dimobil. “Karena kita dari panitia jauh-jauh hari mempersiapkan acara itu, sehingga tenaga saya terforsir sampai sakit, ” tambahnya.

Selain itu, panitia juga meminta maaf kepada semua pihak karena pasca konser sempat terjadi miskomunikasi. “Sekali lagi kami minta maaf, dan kami dari panitia akan sepenuhnya bertanggung jawab terhadap permasalahan ini, ” jelasnya.

Sekadar informasi, Jumpstreet Festival Next Generation Volume 1 yang digagas oleh alumni SMAN 271 Pacitan telah dimeriahkan oleh sejumlah artis-artis ternama. Diantaranya Kipo Music dengan Vidia Antavia dan Viasa Dewa. Adapun top artis yakni Group Band Aftershine dan Masdddho.(ton)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini