Bupati Serahkan Bantuan Makanan Hingga Kursi Roda Disabilitas

0
11

PewartaTV, Pacitan – Mendampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pacitan, Bupati Indrata Nur Bayuaji (Mas Aji), Rabu (14/06/2023) menggelar tatap muka dengan para kader se- Kecamatan Tulakan. Kegiatan yang dikemas melalui sarasehan tersebut berlangsung di obyek wisata Pantai Pidakan Desa Jetak Kecamatan Tulakan.

Acara diawali dengan senam bugar bersama dan dilanjutkan dengan kegiatan outbond. Pertemuan dengan para kader desa tersebut semakin gayeng dengan gelaran tari tayub oleh seluruh kader. Tidak mau ketinggalan Mas Aji bersama Ketua TP PKK beserta tamu undangan lain juga turun arena menari bersama.

Dalam kesempatan tersebut Mas Aji menyerahkan sejumlah bantuan diantaranya bantuan makanan untuk ibu hamil (PMT), bantuan kursi roda serta alat bantu berjalan untuk penyandang disabilitas serta penyerahan administrasi kependudukan (KTP, KK) untuk dua desa hasil pemekaran yakni Desa Ketroharjo dan Desa Ketro Kecamatan Tulakan.

Bupati Aji menyampaikan  bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi penerimanya , “ Terima kasih semoga bermanfaat bagi bapak ibu semua” pungkasnya

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini