Sambangi Ponorogo, EBY Bagikan Ribuan Liter Migor kepada Emak – Emak Jamaah Pengajian

0
57

PewartaTV, Ponorogo – Anggota DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) menyoroti sejumlah harga bahan pokok yang mengalami kenaikan terutama menjelang pergantian tahun. Hal ini diungkapkan legislator Partai Demokrat tersebut di hadapan ribuan emak – emak  jamaah pengajian di Tambak Kemangi Resort, Ponorogo, Minggu (10/12/2023).

Menurut Ibas, sapaan akrabnya, mengungkapkan bahwa  salah satu bahan pokok yang hargannya mengalami kenaikan adalah beras. Selain itu, bahan pokok lainnya seperti minyak goreng juga di atas harga sebelumnya, sehingga dianggap mempersulit masyarakat terutama penjual gorengan.

Untuk itu, dalam kesempatan tersebut Mas Ibas  yang didampingi sang istri, yakni Siti Ruby Aliya Radjasa juga memberikan bantuan berupa minyak goreng sebanyak 2 ribu liter kepada warga Ponorogo yang masuk wilayah Dapil VII Jatim.

“Ini masa kampanye, kami sengaja turun menyapa warga Ponorogo agar bisa mendengarkan secara langsung apa yang menjadi keluhanannya. Apalagi saat ini mereka sedikit kesulitan karena adanya kenaikan beberapa harga bahan pokok,” ungkap Ibas kepada Pewarta.

Anak kedua mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono tersebut juga mensosialisasikan para calon wakil rakyat yang diusung PartainDemokrat termasuk dirinya  yang akan bertarung kembali pada Pemilu mendatang. Pihaknya berharap agar masyarakat lebih cerdas dalam menentukan pilihannya saat coblosan nanti.

“Saya rasa masyarakat lebih cerdas dalam menentukan siapa wakilnya nanti di parlemen. Untuk itu, pilihlah wakil rakyat yang benar – benar bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Jumiati, satu warga Kelurahan Tonatan mengucapkan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan Edhie Baskoro Yudhoyono selama ini terhadap masyarakat kecil seperti dirinya.

“Terima kasih Mas Ibas, semoga apa yang telah diberikan kepada kami ini bisa bermanfaat. Do’a terbaik dari kami untuk kesuksesan Mas Ibas yang selalu mendengarkan dan memperjuangkan keluhan wong cilik seperti kami ini,” tandasnya. (ns)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini