Alumni SMA PGRI 2 Bondowoso Bagi Ratusan Nasi Kotak

0
36

PewartaTV, Bondowoso – Barangsiapa yang memberi makan kepada seorang dhuafa hingga membuatnya kenyang dari rasa lapar, maka Allah akan memasukkannya ke dalam salah satu pintu surga yang tidak dimasuki oleh orang lain.

Kalimat ini sangat tepat untuk para Alumni SMA PGRI 2 Bondowoso, angkatan tahun 1991 yang sedang melaksanakan program “Berbagi Pada Sesama” dengan membagikan ratusan nasi kotak di seputaran kota Bondowoso.
Dengan tujuan utama memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, khususnya para Abang becak, pejuang keluarga dan kaum dhuafa.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen grup WhatsApp Alumni SMA PGRI 2 Bondowoso
untuk berbagi dan memberikan dampak positif kepada masyarakat. Dalam roda kehidupan yang terus berputar, berusaha untuk menerapkan nilai-nilai kebaikan dan kepedulian.

Setiap ratusan nasi kotak yang dibagikan bukan hanya mengandung makanan yang lezat, tetapi juga pesan kasih sayang kepada penerima. Dengan harapan makanan ini dapat memberi mereka kekuatan dan harapan dalam menghadapi berbagai kesulitan yang hadapi.

Para alumni turun kejalan menyapa dan memberikan bantuan hingga larut malam,kegiatan ini juga di support oleh Komunitas Seduluran Tanpa Memandang Jabatan (bagus)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini