Sah!! Sugiri Sancoko Terima Rekom dari PDI-P untuk Bupati Ponorogo 2024

0
20

PewartaTV, Ponorogo – Akhirnya Dewan Perwakilan Pusat (DPP)  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) resmi mengeluarkan rekomendasi dukungan kepada Sugiri Sancoko sebagai bakal calon Bupati Ponorogo 2024-2029.

Rekom yang tanda tangani langsung oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) PDI-P Hasto Kristiyanto, dan Ketua DPP PDI Perjuangan Bambang Wuryanto tersebut turun kepada bupati petahana Sugiri Sancoko sesuai surat DPP PDI-P nomor: 6165 /IN /DPP/V / 2024 tentang Intruksi dan Pemantapan Batch-I Pemenangan Daerah Pilkada Serentak 2024 tertanggal 30 Mei 2024.

Sementara itu, Kang Bupati Sugiri menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang telah mendukung penuh jelang Pilkada Ponorogo.

Meski tidak mau berkomentar banyak, yang jelas dirinya akan terus melakukan konsolidasi, baik di keluarga besar PDI-P maupun partai politik lain dalam menyiapkan pemenangan di pilkada serentak 2024.

“Alhamdulillah, kami sampaikan terima kasih kepada PDI-P atas dukungannya. Semoga setelah ini dukungan dari partai lain segera menyusul”, ujar Kang Giri, Sabtu (01/06/2024).

Sembari menunggu dukungan dari partai lain, saat ini Sugiri Sancoko bersama Wakil Bupati Lisdyarita masih ingin fokus  bekerja untuk masyarakat Ponorogo. Hal ini demi mewujudkan mimpi besarnya menjadikan Ponorogo untuk lebih baik lagi.

“Kami masih ingin fokus mengabdi kepada masyarakat Ponorogo yang sangat saya cintai ini, dan yang pasti untuk menjadikan Ponorogo lebih hebat”, tandasnya.

Diketahui, selain Sugiri Sancoko, rekom PDI-P ini juga turun kepada 58 Calon Bupati/Walikota serta 3 Calon Gubernur lainnya. Sementara untuk Calon Wakil Bupati (Wabup) masih ada beberapa yang dikosongkan dalam rekom tersebut. Hanya 7 Cawabup/Cawalkot yang disebut dalam rekom Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) tersebut. (ns)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini