Rutan Magetan Ikuti Olahraga Bersama Forkopimda

Komentar
X
Bagikan

PewartaTV, Magetan Р Olahraga memang merupakan salah satu cara yang efektif untuk mempererat tali silaturahmi. Oleh karena itu, Pagi ini (26/5/2023) Rutan Magetan Kanwil Kemenkumham Jatim menerima undangan untuk mengikuti kegiatan Silaturahmi dan Olahraga Bersama yang digelar oleh Jajaran Forkopimda Magetan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Secata Rindam V Brawijaya tersebut, dihadiri langsung oleh Bupati Magetan Suprawoto, Komandan Secata Letkol Inf Juhok Sukmawan , Komandan Kodim 0804 Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan, Kepala Kejaksaan Negeri Magetan Atik Rusmiaty Ambarsari dan Ka. KPR Didi Rahmadi yang mewakili Rutan Magetan. Selain itu kegiatan kali ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Lanud Iswahyudi dan BRI Cabang Magetan.

Acara diawali dengan seluruh unsur Forkopimda melakukan senam bersama di lapangan Candradimuka, kemudian jalan santai berkeliling komplek Secata Rindam V Brawijaya dengan estimasi jarak tempuh kurang lebih 2KM, dilanjutkan olahraga bersama yaitu Voli, Sepakbola, tenis meja dan bulu tangkis. Setelah itu kegiatan diakhiri dengan ramah tamah dan pembagian doorprize jalan santai sekaligus live music.

Di akhir Kegiatan tersebut, dari perwakilan Rutan Magetan yang hadir 4 diantaranya mendapatkan doorprize. Kegiatan Silaturahmi dan Olahraga Bersama kali ini berlangsung lancar dan meriah.(ik/hms)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *