Prajurit Condromowo 509 Sapa dan Borong Sayuran Mama Papua

0
42

PewartaTV, Papua, Intan Jaya – Personel Satgas Mobile Yonif 509 Condromowo Kostrad, kali ini pasukan Kostrad dibawah pimpinan Lettu Inf Abdian Margani selaku Danpos Bilogai kembali memborong lapak jualan sayuran Mama Papua. Kamis (27/03/2024).

Komunikasi sosial karena kita baru menempati Pos ini sebelumnya satgas Yonif 330 Tri Buana dan sekarang yang di lanjut satgas Yonif 509 Kostrad dengan baik menyapa mama papua dan memborong sayuran mama papua.

Baca Juga : 450 Prajurit Yonif Raider 509/BY Siap Menuju Intan Jaya Papua

Demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat, program-program teritorial Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad tak pernah berhenti dilaksanakan. Para Ksatria Condromowo beraksi dalam kegiatan teritorial, kali ini dengan memborong habis lapak dagangan mama Papua yang jualan di dekat Pos Bilogai tepat di depan pos Bilogai.

“Hari ini Pos Bilogai sambil menyapa masyarakat yang akan beraktifitas, terlihat dari pos penjagaan ada Mama-mama Papua sedang jualan hasil kebunnya, tak lama kami datangi dan kami borong lapak jualannya,” ucap Lettu Inf Abdian Margani selaku danpos bilogai.

Sementara, Mayor Inf Dian D Setyadi merespon positif aksi yang dilakukan prajuritnya, ”ini merupakan bagian dari prinsip Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad, yang datang ke Bumi Cendrawasih adalah untuk menjaga kedamaian dan menghadirkan kebahagiaan bagi semua,” ucap Dansatgas.

Kedepannya kegiatan sosial seperti ini akan terus digencarkan dengan harapan dapat memberikan dampak positif dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Mama Papua yang berjualan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak TNI sudah memborong jualan sayurnya.

Dan terakhir semoga dengan kegiatan sosial ini kita dapat mengetahui dan memberi kemudahan untuk masayarakat khususnya dalam perekonomian dan juga semoga dapat membantu meringankan kebutuhan sehari hari. (Bagus)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini