Perdana, Perayaan Natal di Intan Jaya, Satgas 330 Bagikan Bingkisan Natal Gunakan Kereta Santa

0
8

PewartaTV, Intan Jaya, Papua – Ada hal baru pada suasana perayaan Natal tahun 2023 di Intan Jaya. Untuk pertama kalinya sepanjang sejarah, Kereta Santa hadir dan meramaikan sukacita perayaan Natal di distrik Sugapa, Kab. Intan Jaya, Papua Tengah, pada Senin (25/12/23).

Hadirnya Kereta Santa di Intan Jaya ini adalah hasil sentuhan magis para Ksatria Tri Dharma. Dengan kreativitasnya, para prajurit petarung dari jajaran Brigif 17 Kostrad ini sukses menyulap kendaraan lapis baja “full senyum” menjadi sebuah Kereta Santa yang menawan, lengkap dengan sosok Santa yang duduk diatasnya.

Sonobi Sejuria, Dansatgas 330, Mayor Infanteri Dedy Pungky Ira wanto, S.I.P., M.I.Pol menjelaskan bahwa Satgas 330 membagikan Bingkisan Natal untuk masyarakat Intan Jaya.

“Tepat pada perayaan Natal 25 Desember 2023, Satgas 330 membagikan 200 bingkisan Natal untuk masyarakat asli Papua di Intan Jaya. Dan yang membuat semakin spesial adalah untuk pertama kalinya ada Kereta Santa pada perayaan Natal di Intan Jaya”

Nampak masyarakat Intan Jaya, baik tua, muda dan anak-anak sangat antusias dan gembira saat kereta Santa melintas di kampungnya.

“Puji Tuhan, hari ini kami bersukacita dan bahagia. Baru pada Natal tahun ini, ada Kereta Santa di Intan Jaya. Satgas 330 Tri Dharma buat kejutan dan bagikan bingkisan Natal untuk warga Intan Jaya, Amakanie”

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini