Perayaan Ulang Tahun Ke -19 LPPL Radio Suara Madiun

0
109

PewartaTV, Kota Madiun – Perayaan ulang tahun ke -19 Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Suara Madiun dikemas dengan  sarasehan, yang  berlangsung khikmad di GCIO Dinas Kominfo Kota Madiun, Kamis (1/2/2024).

‘’Alhamdulillah, semua kegiatan bisa berjalan dengan lancar, artinya  schedule – schedule sudah bisa dijalankan. Hari ini HUT Radio Suara Madiun, semua penggemar datang, ini menandakan kehidupan radio ternyata masih banyak peminatnya, karenanya, informasi yang disuguhkan Radio Suara Madiun harus berkualitas, mendidik, dan juga bisa menyisipkan visi-misi pemerintah daerah.’’ ungkap wali kota Maidi usai sarasehan

Tak hanya itu, wali kota juga berharap jangkauan Radio Suara Madiun juga bisa semakin diperluas. Harapannya, bisa menjangkau pendengar yang lebih banyak. Wali kota juga mengapresiasi Radio Suara Madiun yang juga sudah bisa didengarkan secara online. Artinya bisa menambah keterjangkauan pendengar.

‘’Ini sangat penting, informasi harus bisa ditangkap seluruh elemen masyarakat. Karenanya, media untuk penyampaian informasi ini kita lengkapi, termasuk lewat radio. Karenanya, radio tetap harus mengudara,’’ ujarnya .

Keberadaan radio memang cukup penting dan perlu. Sebab, tidak menutup kemungkinan masih ada kalangan masyarakat yang hanya bisa mengakses informasi dari media radio.Termasuk Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) untuk terus meningkatkan peran dan kontribusinya sebagai agen informasi pemerintah.

‘’Termasuk KIM, saya bangga sekali kita punya beragam media dan juga KIM untuk membantu penyebarluasan informasi. Peran KIM ini harus selalu ditingkatkan,’’ pungkasnya.(ik)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini