Peduli, SPBU Maesan Bagikan Ratusan Saket Sembako

0
5

PewartaTV, Bondowoso – Menularkan kebiasaan baik tidak harus diawali dengan kesuksesan secara materi. Seperti halnya yang dilakukan Kristian Fajar salah satu karyawan SPBU Maesan Bondowoso ini.

Berawal dari memberikan air mineral setiap hari Jumat lima tahun silam, untuk para pembeli BBM di SPBU Maesan Bondowoso.

Kegiatan berbagi tidak akan rugi yang dicetuskan Kristian Fajar, banyak donatur yang terketuk hatinya dan support atas kegiatan berbagi kepada para pelanggan SPBU Maesan tempatnya ia bekerja.

Baca Juga : Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Maesan Patroli SPBU

Dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini SPBU Maesan rutin membagikan takjil dan nasi bungkus, dan santunan juga berbagi ratusan paket sembako untuk para dhuafa, janda tua dan anak yatim piatu.

Kristian Fajar mengatakan, “Ini merupakan kegiatan rutin dari kami dan pihak SPBU Maesan, kepedulian kami kepada masyarakat sekitarnya. Hari ini kami membagikan 150 paket sembako untuk para kaum dhuafa, janda tua dan anak yatim piatu ditambah lagi bantuan dari donatur support 25 paket sembako. Semoga sedikit bantuan dari kami ini bisa diterima dan berkenan. Kegiatan dari SPBU Maesan ini akan berkelanjutan di hari Jumat Berkah tiap Minggunya”.(bagus)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini