Kota Madiun Kembali Raih Rekor Muri Peragaan Kebaya Kartini  Catwalk Terpanjang

0
46

Video, PewartaTV, Kota Madiun – Pemerintah Kota Madiun kembali mengukir sejarah  dalam peragaan busana kebaya Kartini dengan catwalk terpanjang 1009 meter di jalan Pahlawan Street Center (PSC) Kota Madiun, Sabtu (20/4/2024).

Kegiatan yang diikuti masyarakat berkebaya dari PKK, Darma Wanita, GOW, Guru dan siswi SMP/SMA/SMK ini pun berhasil memecahkan rekor dan resmi tercatat di Museum Rekor Dunia Indonesia atau MURI sebagai rekor ke 11.593.000.

Peragaan busana kebaya ini digelar dalam rangka peringatan Hari Kartini yang diperingati pada tanggal 21 April setiap tahunnya oleh masyarakat Indonesia.

Dalam peringatan Hari Kartini ini,nampak berbeda. Seorang ibu harus menjiwai sosok Kartini. Salah satunya harus mampu menggunakan atau memakai kebaya ala Kartini.

Rekor MURI ini merupakan yang kelima kalinya diraih Pemkot Madiun . Dengan diraihnya rekor MURI ini menambahkan catatan baru untuk mengukir sejarah dengan total 363 penghargaan tingkat Nasional dan Internasional pada masa kepemimpinan Wali Kota Madiun Maidi.(ik)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini