Jalin Sinergitas dengan Awak Media, Kominfo Magetan Gelar Media Gathering

0
90

PewartaTV, Magetan – Untuk menjalin komunikasi dengan insan media, sebagai partner strategis dalam penyebaran informasi Pemkab Magetan menggelar Media Gathering

Kepela Dinas Kominfo Magetan melalui Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP), Eko Budiono, mengatakan media gathering tahun ini bertempat di Malang dan Batu.

“Media adalah partner strategis untuk diseminasi informasi. Salah satu cara untuk membangun komunikasi adalah dengan acara seperti ini,” kata Eko sebelum memberangkatkan rombongan, Minggu (3/12/2023).

“Ini akan berlangsung selama dua hari. Tujuannya membangun komunikasi antara Pemkab Magetan dengan media,” ungkapnya.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, media gathering tahun ini akan diisi dengan penyampaian materi terkait komitmen pemilu damai sesuai tema “Sinergitas Pemerintah dan Pers Wujudkan Pemilu Damai 2024”.

“Kalau tahun lalu kita kunjungan lapangan ke tempat-tempat yang bisa diadopsi, kali ini kita ada penyampaian materi. Nanti malam kita hadirkan narasumber, jadi mohon rekan-rekan mengikuti sampai selesai,” lanjutnya.

Selain penyampaian materi, puluhan jurnalis yang ikut dalam media gathering akan ikut dalam permainan outbound pada hari kedua  Permainan outbound diharapkan dapat membangun kekompakan, keberanian dan kepercayaan diri.

“Harapannya agar mempererat hubungan silaturahmi antara media dengan media maupun pemerintah,” tandasnya .(ik)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini