Simpatisan Jokowi Memastikan Dukung Prabowo di Pilpres 2024

0
8

PewartaTV, Ponorogo – Ratusan simpatisan pendukung Joko Widodo secara resmi mendeklarasikan diri untuk mendukung Capres Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang, yang berlangsung di Lapangan Desa Nglewan, Kecamatan Sambit, Ponorogo, Senin (19/06/2023).

Dihadiri langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Ponorogo, Supriyanto, didampingi Sekretaris DPD Gerindra Jawa Timur, Kharisma Febriansyah, deklarasi berlangsung meriah. Terlebih, beberapa grup kesenian turut tampil dalam gelaran tersebut. Mulai seni reyog, gajah – gajahan, dan seni jaranan thik.

“Kami melihat di arus bawah, masyarakat yang pada pilpres 2019 kemarin mendukung Jokowi saat ini secara perlahan mengalir untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada Prabowo Subianto,” ujar Supriyanto.

Kang Pri, sapaan akrabnya, mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh para simpatisan abangan tersebut. Pihaknya sangat menghargai dan berharap gelaran pilpres nanti bisa berjalan mulus tidak ada gesekan antar pendukung capres.

“Dengan adanya dukungan dari simpatisan Jokowi kepada Prabowo, mudah – mudahan ini perlambang baik bagi kita, sehingga proses demokrasi pada 2024 mendatang berlangsung lancar,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Kharisma Febriansyah, menegaskan bahwa deklarasi ini menjadi awal yang baik bagi Prabowo Subianto dan  Partai Gerindra sebelum pesta demokrasi digelar.

“Terima kasih kepada para relawan Jokowi yang memastikan diri untuk bergabung dengan Pak Prabowo. Ini adalah tindak lanjut dari pertemuan dua tokoh sentral tersebut sebelumnya. Semoga bisa membawa kebaikan kedepannya,” tegas Kharisma Febriansyah. (ns)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini