Forkopimda Kabupaten Madiun Tinjau Gudang Logistik Pemilu 2024

0
9

PewartaTV, Madiun – Untuk memastikan logistik Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Madiun telah siap, Pj. Bupati Madiun bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Madiun meninjau langsung gudang logistik Pemilu tahun 2024 di Gedung Korpri Kabupaten Madiun. Senin (22/1/2024),

“Jadi semua logistik Pemilu 2024 tinggal mendistribusikan saja ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Madiun,” ujar Penjabat Bupati Madiun Tontro Pahlawanto.

Tontro Pahlawanto.  mengatakan bahwa kotak, surat suara, dan kelengkapan pelaksanaan pemilihan Legislatif dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden sudah lengkap. “Pendistribusian logistik pemilu untuk desa-desa terpencil harus diperhatikan lebih rinci. Beberapa hal yang harus diperhitungkan untuk kelancaran proses pendistribusian surat suara dan logistik pemilu lainnya adalah kondisi cuaca serta sarana transportasi menuju desa,” terangnya.

Tontro mengimbau masyarakat agar meningkatkan partisipasinya untuk menyukseskan Pemilu 2024 dengan datang dan melakukan pencoblosan ke TPS pada 14 Februari 2024. ‘’Pemimpin kita yang akan datang, bakal terlahir dari hak pilih masyarakat itu sendiri. Untuk itu gunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini