Dina Lorenza Saat  di RM Tabebuya Bondowoso

0
44

PewartaTV, Bondowoso – Dunia sinetron telah membesarkan nama Dina Lorenza di kancah hiburan pertelevisian tanah air, sebagai pendatang baru pada saat itu, dia harus bersaing dengan artis artis kawakan, namun dengan kemampuan akting dan bakat yang dimiliki, membuat namanya populer dan menjadi idola baru didalam kancah hiburan.

Namun pada puncak popularitasnya.
Dina Lorerza memilih untuk hijrah meningalkan nama besarnya, sehingga dunia industri hiburan kehilangan sosok artis yang sangat diidolakan, namun ternyata tujuan Dina Lorenza sangat mulia yaitu masuk kedalam dunia politik, mewakili masyarakan untuk menyampaikan aspirasi

Dina Lorenza Audria, aktris yang tenar di era 1990-an ini melambung lewat perannya sebagai Bulan dalam sinetron Gerhana.
Sukses sebagai bintang peran, ia pun melanjutkan kiprahnya ke ranah politik bersama Partai Demokrat.
 
Dina Lorenza wanita kelahiran Jakarta 22 Mei 1975, Dina mengawali karier di dunia hiburan lewat film Ibuku Malang, Ibuku Tersayang saat usianya masih 15 tahun kala itu.

Namanya semakin berkibar setelah akting di sinetron Gerhana bersama artis Pierre Rolland, Soraya Abdullah, Peggy Melati Sukma, dan Ruhut Sitompul.

Tak hanya akting di sejumlah sinetron, peraih Aktris Sinetron Terpuji pada Festival Film Bandung 2000 ini pun sempat menjajal kemampuannya sebagai presenter dalam acara televisi swasta nasional.

Sukses di layar kaca, Dina memilih terjun ke ranah politik.
Ia pun bergabung dengan Partai Demokrat.
Kini Dina Lorenza mencalonkan dirinya menjadi Caleg DPR RI wilayah Kabupaten Bondowoso, Situbondo Dan Banyuwangi.
Inilah kesan-kesan Dina Lorenza saat di Rumah Makan Tabebuya Bondowoso (bagus)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini