Diantar Ratusan Ojol ke KPU, PKB Ponorogo Targetkan 12 Kursi Legislatif

0
2

PewartaTV, Ponorogo – Sejumlah bakal calon legislatif (Bacaleg) milenial diusung DPC Partai Kebangkitan Bangsa saat mendaftarkan ke KPU Kabupaten Ponorogo, Sabtu (13/05/2023).

Nampak, wajah – wajah lama juga masih menghiasi dan siap bertarung jelang gelaran pesta demokrasi 2024 mendatang.

Selain diantar ratusan ojek online (Ojol), rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PKB Ponorogo, Ibnu Multazam, dan Sekretaris Dwi Agus Prayitno tersebut juga diiringi beberapa kesenian tradisional seperti onta – ontaan dan musik hadroh.

“Sengaja yang kita usung kebanyakan dari kaum milenial terutama kalangan seniman, karena partai kami memang bisa membaur dengan kalangan mana saja seperti halnya Gus Dur yang dikenal sangat flural,” ungkap Ketua DPC PKB Ponorogo, Ibnu Multazam.

Menurutnya, PKB Ponorogo mendaftarkan 45 bacaleg pada Pemilu 2024 nanti. Dan semua bacaleg sudah mewakili semua unsur yang ada, baik dari kalangan tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh seni. Sehingga nantinya diharapkan masyarakat bisa menyalurkan aspirasinya kepada wakil rakyatnya tersebut.

Disinggung target, Ibnu Multazam yang juga merupakan anggota DPR RI tersebut mengungkapkan bahwa PKB Ponorogo mentargetkan 12 kursi legislatif.

“Kami mengalir saja dan tidak muluk – muluk kalau soal target. Sekarang kami sudah memiliki 8 kursi di DPRD Ponorogo dan menempatkan satu kader PKB yakni Dwi Agus Prayitno di Pimpinan DPRD. Nah, dari 8 kursi itu kita berharap bisa menjadi 12 kursi nantinya,” tukasnya. (ns)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini