Relawan Ganjar Siap Bergerak Menangkan Pilpres 2024

0
53

PewartaTV, Magetan – Mewujudkan cita cita bangsa Indonesia yang luhur, Relawan Ganjar Pranowo dari Ka FC Kabupaten Ngawi, Kabupaten Madiun, Kabupaten Ponorogo dan Kabupaten Magetan menggelar kegiatan dialog kebangsaan di caffe  kopi Prapatan di Desa Milangasri Kecamatan Panekan

Dialog kebangsaan dengan menghadirkan narasumber praktisi hukum Indra Priangkasa tersebut merupakan kegiatan untuk menyamakan persepsi dalam meningkatkan dukungan kepada mantan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam Pilpres tahun 2024 mendatang.

 ” Kita sudah melakukan beberapa kali pertemuan dengan relawan ganjaris dari Ngawi,Madiun, Ponorogo dan Magetan dan pertemuan kali ini merupakan upaya memperkuat silaturahim antar relawan agar bisa berbagi  informasi dan kegiatan dan saling koordinasi berbagi bantuan dalam mendukung pak Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden dalam pilpres 2024 mendatang,” kata Agus Suyanto Ketua Panitia sekaligus Inisiator dialog kebangsaan

 Ia mengaku melalui kegiatan tersebut kegiatan sosialisasi calon Presiden Ganjar Pranowo akan lebih masif dengan adanya sinergi antar relawan. ” Kita akan mendukung logistik untuk pembangunan posko dan kita akan sama sama saling mendukung untuk sosialisasi kita melalui APK. Dengan sinergi seperti ini dari berbagai relawan akan lebih solid dalam mendukung langkah Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 mendatang,” pungkasnya.

Sementara Indra Priangkasa selaku pembicara mengatakan, relawan yang merupakan warga non partisan partai menurutnya memiliki potensi yang kuat untuk bisa memenangkan calon Presiden Ganjar Pranowo dalam Pemilu 2024 mendatang, karena relawan merupakan warga yang tergerak perjuang karena tergerak akan keberadaan tokoh mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut. ” Relawan itu orang mendukung calon presiden Ganjar. Relawan ini sangat berpotensi untuk mengantarkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Karen jumlahnya cukup besar,” katanya.

Dalam kegiatan dialog kebangsaan para relawan menyamakan gerakan untuk membuka posko  gotong royong untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

Kegiatan penyebaran APK juga menjadi point’ kesepakatan seluruh relawan dalam kegiatan tersebut.” Relawan harus bergerak untuk mewujudkan dukungan kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD melalui sosialisasi baik melalui penyebaran APK dan gerakan posko gotong royong. Dari berbagai relawan yang bergabung sepakat untuk menghidupkan kembali posko gotong royong sebagai bentuk sinergi relawan sebagai ujung tombak untuk melakukan koordinasi dan sosialisasi,'” imbuhnya.(ik/adv)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini