Buka Tabungan BPR Syariah Bebas Biaya Admin Bulanan

0
28

PewartaTV, Sidoarjo – Banyak orang merasa cukup hanya memiliki satu rekening bank dan enggan buka tabungan baru. Padahal, membuka rekening tabungan di luar rekening utama memberikan sejumlah manfaat, khususnya, jika Anda sudah punya tujuan yang ingin dicapai di masa depan.

Mungkin Anda berpikir satu rekening bank sudah bisa memenuhi semua kebutuhan transaksi, mulai dari menampung gaji bulanan, membayar belanja dan tagihan rutin, hingga menabung. Namun dengan mencampur semua transaksi dalam satu rekening, pos tabungan akan lebih sulit dimonitor. Tabungan yang dicampur dengan pos belanja juga rentan terpakai.
Jika Anda khawatir membuka rekening baru hanya akan merugi karena terkikis berbagai potongan, gunakan tabungan bebas biaya. Produk simpanan perbankan ini membebaskan biaya administrasi bulanan bagi nasabahnya. Layanan tersebut memungkinkan tabungan makin berkembang secara optimal.

Namun, perhatikan syarat dan ketentuannya sebelum Anda membuka tabungan bebas biaya. Ada yang mensyaratkan saldo minimum tertentu untuk memperoleh bebas biaya admin. Di sisi lain, ada tabungan bebas biaya yang tidak mensyaratkan saldo minimum, tapi memberikan bunga yang lebih rendah.

Pilih tabungan bebas biaya dengan layanan yang makin memudahkan Anda bertransaksi sekaligus membantu Anda mencapai rencana masa depan. Rasa gembira melihat saldo tabungan yang terus bertumbuh akan ikut menambah semangat menabung demi tercapainya cita-cita

PT BPR Syariah Annisa Mukti dengan produk Tabungan Annisa Syariah memberikan solusi pengelolaan masa depan Anda yang begitu banyak manfaatnya

[Redho]

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini