Minibus Tabrak Garasi Rumah Warga Pacitan

0
47

PewartaTV, Pacitan – Kecelakaan lalu lintas terjadi di simpang empat lingkungan Cuwik, Kelurahan Ploso, kecamatan/kabupaten Pacitan. Laka lantas terjadi pada hari Rabu ( 21/02/2024), sekitar pukul 22.30 WIB.

Kejadian Bermula saat korban bernama Dhimas Surya Nugraha (30), warga kelurahan Pucangsewu ,mengendarai minibus warna putih dari arah Utara menuju selatan, dan saat tiba di simpang empat cuwik, tiba tiba mobil yang dikendarai tidak terkendali dan langsung menghantam rumah warga bernama Daenuri. Karena benturan yang sangat keras, pengemudi meninggal dunia di tempat kejadian.

Menurut beberapa saksi mata, kendaraan minibus putih tersebut, telah terlihat melaju cukup kencang dari arah Utara, menyalip satu buah travel dan kendaran roda dua, hingga sampai di perempatan Cuwik mobil terlihat limbung dan langsung masuk garasi rumah warga.

Proses evakuasi jenasah korban berjalan cukup dramatis, pasalnya korban terjepit mobil yang sudah dalam keadaan ringsek. Tidak hanya itu, kondisi di dalam garasi yang ditabrak korban terdapat satu unit sepeda motor dan sebuah mobil Toyota Inova. Karena tubrukan yang begitu keras, mobil Toyota hitam terdorong kedepan hingga menjebol tembok kamar yang didalamnya ada seorang nenek yang sedang tidur, namun beruntung, sementara nenek tersebut hanya mengalami luka memar dikepala karena tertimpa runtuhan tembok, dan langsung dievakuasi menuju rumah sakit dokter Darsono Pacitan.

Setelah dievakuasi oleh petugas pemadam kebakaran, satlantas Pacitan, tim medis, dan warga setempat. Jenasah korban langsung di bawa menuju RSUD dr. Darsono untuk di periksa penyebab kejadian kecelakaan.

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini