Berganti, AKBP Satria Permana Jabat Kapolres Magetan

0
39

PewartaTV, Magetan  – Kepemimpinan Polres Magetan berganti, AKBP Satria Permana menjadi pemimpin baru Polres Magetan, menggantikan AKBP Muhammad Ridwan, yang saat ini berpindah tugas menjabat sebagai Kapolres Madiun. Pamit kenal digelar  di Gedung Pesat Gatra Mapolres Magetan, Rabu (20/12/2023) malam

Dalam sambutannya Kapolres Madiun Muhammad Ridwan berterima kasih sudah menjadi bagian dari warga Kabupaten Magetan dan Polres Magetan khususnya.

” Kami mohon doa restu semoga bisa menjalankan tugas di tempat baru. Banyak pesan dan kesan yang saya dapat di Magetan. Saya terima kasih pada Pemda dan stakeholder lainnya atas sinergitas dan guyub rukun yang terjalin selama ini. Saya bangga pernah menjadi keluarga besar Polres Magetan dan warga Kabupaten Magetan, ” terangnya.

Sementara, Kapolres Magetan yang baru AKBP Satria Permana berharap bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah dan jajaran Forkopimda Magetan.

” Saya berharap, di Magetan bisa bersinergi dengan pemerintah daerah, jajaran Forkopimda, serta bersama-sama menciptakan ketentraman dan kondusifitas di Magetan,” ucapnya.

Hadir Pj Bupati Magetan, Wakil Bupati Magetan Periode 2018-2023, Forkopimda Magetan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pejabat Utama Polres Magetan, dan undangan lainnya (ik)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini