Wali Kota Madiun Bagikan Paket Sembako Untuk Tukang Becak

0
75

PewartaTV, Kota Madiun – Wali Kota Madiun, Maidi, membagikan ratusan paket bahan pokok kepada para tukang becak. Diharapkan paket bahan pokok berisi beras dan gula pasir itu dapat membantu para tukang becak menjelang Lebaran Idul Fitri 2024.

“Ini kita bagi supaya dinikmati bersama untuk hari raya,” ujar Maidi, di sela-sela pembagian bantuan paket bahan pokok di jalan depan Balai Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (3/4/2024).

Wali Kota Maidi menyampaikan terima kasih kepada PG Rejo Agung yang telah menunjukkan kepedulian dengan memberikan bantuan bahan pokok. Ia berharap langkah PG Rejo Agung dapat memotivasi perusahaan lainnya.

Baca Juga : Berdayakan UMKM, Pemkot Madiun Gelar Bazar Takjil Ramadhan

“Ini contoh yang baik. Saya harap perusahaan swasta dan pabrik-pabrik lain yang ada di Kota Madiun bisa mengikuti,” ujar Maidi.

Pembagian sembako berupa lima kilogram beras, dan satu kilogram gula pasir yang didapat dari CSR PG Rejoagung. Kesempatan tersebut digunakan wali kota untuk berpesan kepada para tukang becak agar tetap sopan dalam menyambut tamu.

“Pesan saya yang santun dalam menghantarkan para tamu yang datang ke Kota Madiun,” ujarnya.

Wali kota juga mengatakan, pembagian sembako bakal dilakukan menyeluruh. Mulai dari warga Rusunawa, tukang becak, hingga anak yatim.

“Semuanya akan diberikan. Supaya bisa merasakan kebahagiaan dan bersukacita selama lebaran,” ucapnya.

Wali kota berharap, bantuan yang diberikan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. “Harapan kita hasil pembangunan pertumbuhan ekonomi baik, jangan sampai ada yang mengalami kesulitan. Kemajuan kota bisa kita nikmati bersama,” pungkasnya.(ik)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini