Wabup Ngawi Resmi Buka Kerjurprov PSHT Jawa Timur

0
14

PewartaTV, Ngawi  – Wakil Bupati sekaligus Ketua PSHT Ngawi Dwi Rianto Jatmiko membuka Kejurprov Remaja PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Jawa Timur I, di GOR Bung Hatta, Jumat (8/3/24).

Wabup Ngawi menyampaikan apresiasi Pemkab Ngawi untuk perolehan prestasi pencak silat, baik atlet maupun pelatih yang telah berkontribusi, sekaligus Kejurprov perdana dilaksanakan di Kabupaten Ngawi.

“Dan tentunya kami masih terus belajar supaya kedepannya lebih baik lagi, mulai dari persiapan kegiatan dan penyelenggaraan”, katanya.

Baca Juga : Klebun Balap Road Race Bupati Cup Bondowoso 2023 Sukses Digelar

Wabup berharap agar Kejurprov menjadi agenda rutin yang diselenggarakan di tingkat provinsi, sehingga mencetak atlet unggul.

“Selain itu juga menekan hal negatif yang terjadi beberapa waktu belakangan ini”, jelasnya.

“ Kejurprov ini diikuti oleh 339 atlet dari 27 kabupaten kota di Jawa Timur. Ia memaparkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit unggul atlet PSHT di Jawa Timur” pungkasnya

Sementara R. Moerjoko HW yang hadir dalam sambutannya mengatakan bahwa Kejurprov ini merupakan ajang untuk mengembangkan bakat dan potensi para remaja PSHT di Jawa Timur. Ia menjelaskan bahwa PSHT bukan hanya organisasi pencak silat, tetapi juga organisasi yang peduli dengan pendidikan dan pembentukan karakter generasi muda.

Ia menambahkan bahwa Kejurprov ini juga diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan persaudaraan antar anggota PSHT di Jawa Timur. Ia juga berharap agar para atlet dapat menjunjung tinggi sportifitas dan semangat persaudaraan selama pertandingan berlangsung.

Turut hadir Ketua Umum PSHT Raden Moerjoko Hadi Wiyono, Kepala Dinas Pemuda, Pariwisata dan Olahraga Wiwien Purwaningsih, Ketua Perwapus Wilayah Jatim Hendri Sugeng Santoso, Ketua KONI Ngawi Faisol dan Perwakilan BPJS.(st)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini