Wisuda Purnawiyata SMPN 1 Maesan Bondowoso

0
13

https://www.youtube.com/watch?v=n9yijMQGuBk

Video, PewartaTV, Bondowoso – Berpisah bukanlah hal yang buruk. Kita berpisah setelah lulus untuk menjadi pribadi yang lebih besar dan mencapai cita-cita. Ungkapan ini sangat tepat untuk para pelajar SMP Negeri 1 Maesan Bondowoso yang telah lulus.

Dengan berjalan kaki dari Masjid Jamik Al Ikhlas Maesan Bondowoso, menuju gedung Guru,sebanyak 83 wisudawan -wisudawati SMP Negeri 1 Maesan Bondowoso, telah lulus sekolah. Kamis (08/06/2023)

Tampak hadir dalam kegiatan ini Wisuda Purnawiyata ini Forkompimca Maesan, Haji Tohari,S.Ag, Rony Mashudi, Siswati Perwakilan Alumnidan segenap wali murid.

Baca Juga :Ketua Bhayangkari Sambangi Polsek Jajaran Polres Bondowoso

Inilah buah akhir dari para pelajar SMPN 1 Maesan Bondowoso yang dengan penuh perjuangan dan totalitas, hingga lulus dan melanjutkan  ke jenjang pendidikan selanjutnya.

Acara dimulai dengan wisudawan-wisudawati purnawiyata memasuki gedung guru,sambil melihat slide kakak kelas terdahulunya yang telah sukses mengenyam di bangku SMP Negeri 1 Maesan Bondowoso ini. Dilanjutkan dengan acara inti, yaitu peneguhan dan pelantikan peserta wisuda purnawiyata, siswa-siswi kelas IX naik ke atas panggung untuk dipindah kucir toga oleh Kepala SMP Negeri 1 Maesan Bondowoso Suparman, S.Pd, M.Pd

Acara ini berlangsung dengan khidmat diiringi lagu Hymne Guru oleh musik Didik Tri Puji.
Acara ini juga ada prosesi pelepasan atribut sekolah secara simbolis. Hal ini memiliki arti bahwa sekolah telah memberikan restu dan dukungan kepada seluruh siswa untuk lulus dan melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang yang lebih tinggi.

Pada akhir acara, sekolah memberikan apresiasi kepada murid terbaik.
Siswa berprestasi ini mendapatkan piagam penghargaan dan hadiah dari sekolah. Hal ini bertujuan untuk memotivasi para siswa agar selalu meningkatkan kompetensi dan prestasinya.

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini