Umat Katolik Rayakan Natal Dengan Suka Cita

0
60

PewartaTV, Bondowoso – Dalam rangka menyambut suka cita perayaan Natal, seluruh umat Kristiani menggelar ibadah Misa malam Natal. pada 24 Desember 2023.

Hampir 800 umat Katholik mengikuti misa malam ini dengan khidmat di Gereja Katholik Santo Yohanes Jl. Ahmad Yani No.20 Bondowoso.

Dipimpin oleh Romo Franciscus Borgias Deddy Sulistya Prabawa, SH. Didampingi Romo Rekanan Romo Agustinus Devit Setiawan, Pr.
Dengan mengusung tema Natal ‘Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi’, misa malam Natal digelar dengan dijaga dari Satuan Polres dan Kodim Bondowoso.

Pemimpin umat Katolik Bondowoso Romo Franciscus Borgias Deddy Sulistya Prabawa, SH berharap, agar semua orang, khususnya yang merayakan Natal, bisa sungguh-sungguh merasakan suka cita Natal dan kebahagian. Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Bondowoso, Kapolres Bondowoso, Kementerian Agama dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) yang telah mengucapkan Natal kepada kami. Juga Satuan pengamanan baik dari Polres dan Kodim Bondowoso kami mengucapkan terima kasih, Selamat Hari Natal Berkah Dalem.(bagus)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini