Video- Pemkab Magetan Terima Kunjungan Tim Verifikasi Penghargaan Satya Lencana Wira Karya

0
9

https://www.youtube.com/watch?v=FfgZWPAYPqI

Upaya Bupati Magetan Suprawoto  memberikan kehidupan yang berkualitas kepada masyarakat berbuah manis. Inovasi Bupati  terkait siklus hidup sejahtera di Kabupaten Magetan  mendapatkan perhatian pemerintah pusat.

Orang nomor satu di Kabupaten Magetan itupun diusulkan BKKBN untuk mendapatkan penghargaan Satyalencana Wira Karya dari Presiden RI tahun ini. Tahap penilaian pun telah berjalan. Salah satunya, peninjauan lapangan yang dilakukan Tim Sekretariat Militer Presiden (Setmilpres) dan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Kamis (16/6/2023).

Ada sejumlah inovasi yang baru mengemuka setelah dilakukan peninjauan lapang oleh Tim Sekretariat Militer Presiden (Setmilpres) dan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN). Tak heran, tim siap mempromotori Bupati Magetan  agar bisa mendapatkan penghargaan tersebut.

Salah satunya, terkait  inovasi Jek – Mil (ojek Ibu Hamil )  ditemui  Ketua Tim  Setmilpres, Elisa Cintia Dewi  saat peninjauan di titik Puskesmas Desa Candirejo  .

Ketua Tim  Setmilpres, Elisa Cintia Dewi  mengaku banyak inovasi luar biasa di Kabupaten  dari kepemimpinan Bupati Magetan . Tak hanya banyak, inovasi yang mengemuka pun juga berkualitas.

 

Penghargaan Satyalencana Wira Karya merupakan tanda kehormatan yang diberikan Pemerintah Republik Indonesia kepada para warganya yang telah memberikan darma bakti yang besar kepada negara dan bangsa Indonesia sehingga dapat menjadi teladan bagi orang lain

Semua harus berperan aktif dalam Program Bangga Kencana. Melalui peningkatan screening awal resiko stunting pada ibu hamil dengan “JEK-MIL”, penyediaan sarana transportasi pemeriksaan kehamilan serta tenaga terlatih dalam melakukan pendampingan sehingga berhasil menurunkan angka prevalensi stunting

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini