Kades Cantik di Bondowoso Maju Menjadi Bacaleg

0
11

https://www.youtube.com/watch?v=Q0IKT4bsx6Y

Video, PewartaTV, Bondowoso – Kepala Desa Cantik Martha Suprihastini, SE mengundurkan diri dari tampuk pemerintahan Desa. Kades dua periode ini telah lama memimpin Desa Penambangan Kecamatan Curahdami Bondowoso. Pengunduran diri Martha ini dikarenakan dirinya akan menuju menjadi Bakal Calon Legislatif DPRD Bondowoso.

Acara pisah kenang dan serah terima jabatan Kepala Desa Penambangan berlangsung di balai Desa Penambangan. Selanjutnya pemerintah Desa akan dipimpin oleh Kades PJ Samsu Efendi. Kamis(15/06/2023).

Tampak hadir dalam acara ini Camat Curahdami Raden Saudia Yourdan Islami, S.STP, Kapolsek AKP H. Didik Waluyo, SH, Sekcam, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga segenap perangkat Desa Penambangan Curahdami Bondowoso.

Tangis haru warga masyarakat Desa Penambangan mengiringi pelepasan Bunda Martha sapaan akrabnya. Mantan Kades yang baik hati ini diarak keliling Desa dengan menaiki dokar hias dan Iring-iringan kesenian patrol Kerinduan pimpinan Syahrum
beserta warga Desa mengantar kepulangan Martha Suprihastini, SE dalam Sertijab Kades Penambangan Curahdami Bondowoso ini.

Camat Curahdami R.Saudia Yourdan Islami, S. STP mengatakan,”Ini adalah inisiatif warga Desa mengantarkan Bunda Martha kerumahnya, Dulunya warga mengantar Bunda Martha ini keBalai Desa hingga menjabat dua periode. Beliau adalah Kades yang teladan dan warga mendukung beliaunya yang akan menuju ke Legislatif d

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini