Video – Dharma Wanita Persatuan PDAM Bondowoso Berikan Bantuan Pada Anak Yatim

0
26

PewartaTV, Bondowoso – Bertempat di Aula kantor Perusahaan Daerah Air Minum  (PDAM) Bondowoso yang beralamatkan di Jl.Mastrip 193 A , Sukowiryo Bondowoso., menggelar HUT (Hari Ulang Tahun) Dharma Wanita Persatuan ke 25 sekaligus juga merayakan Hari Ibu ke 95.

Dalam rangka menyemarakkan Hut Dharma Wanita Persatuan dan Hari Ibu, Para Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan PDAM Bondowoso ini mengadakan aksi peduli berbagi pada sesama dengan memberikan santunan kepada puluhan anak Yatim-piatu dan anak berkebutuhan khusus. bertujuan agar ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan tersebut bisa lebih peduli lagi terhadap sesama Jumat (22/12/2023).

Tepat dihari ibu ini juga diberi kejutan hadiah untuk ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan yang memakai baju kebaya dengan tepat dan berpenampilan menarik.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Heni Puspitasari Birawa sekaligus istri dari Pimpinan PDAM Bondowoso

April Ariesta Bhirawa menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini diadakan untuk dalam rangka HUT Dharma Wanita Persatuan dan Hari Ibu,dalam rapat kerja dan pemberian santunan kepada anak yatim dalam rangka HUT Dharma Wanita Persatuan ke – 24 dan Peringatan hari Ibu ke – 95.

Sangat luar biasa kegiatan hari ini selain kami dari ibu-ibu Dharma Wanita yang telah memberikan bantuan pada anak Yatim Piatu, dan kami sangat mengapresiasi kepada Ibu-ibu yang telah berkreasi menggunakan kebaya tepat di hari ibu, dan menjadi motivasi dan untuk contoh anak-anak kita untuk berkebaya.

Bahkan tidak disangka Ibu Heni Puspitasari Birawa mendapatkan surprise dari ibu-ibu berupa karangan bunga dan hadiah

Ditempat terpisah Nenek Ningsih dengan membawa dua cucunya yang telah ditinggal kedua orang tuanya, menyampaikan. “Alhamdulillah atas bantuan dan santunan dari Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan PDAM Bondowoso, yang telah memberikan bantuan kepada cucu saya. Semoga kebaikan ibu-ibu Dharma Wanita diganti oleh Allah.SWT”. (bagus)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini