Upacara Peringatan Kemerdekaan di Area Pemakaman

0
40

PewartaTV, Bondowoso – Beda dengan tahun-tahun sebelumnya. kegiatan rutin upacara bendera di RT. 9 Tamansari Bondowoso berkolaborasi dengan RT. 10, diwarnai taburan penghargaan. Ditengah prosesi upacara, disisipi acara pemberian Piagam Penghargaan kepada 3 sosok Veteran Pejuang Pertahanan NKRI. Selain itu, Penghargaan kepada dua Ibu Lansia Nasionalis Cinta Indonesia.

Upacara yang dipimpin Pembina Upacara, Kapten CZI (Purn) Mursanto, terasa sakral dan menyentuh rasa, saat menyerahkan Santunan kepada 3 anak Yatim. Juga santunan yang diserahkan Anggota DPRD Fraksi PKB H. Achmad Sudarsono kepada 3 Ibu Janda.

Tokoh masyarakat, diantaranya H. Halim, Subagio dan Bambang juga memberi apresiasi kepada pelatih Upacara dan Panitia Pelaksana atas suksesnya pelaksanaan upacara di Tamansari Bondowoso.

Kapten CZI (Purn) Mursanto, bertugas sebagai Inspektur upacara.
Ia menekankan “ Selayaknya kita tetap menghormati jasa para pahlawan kita yang telah gugur memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia

Suksesnya upacara Bendera yang berlangsung di Area Pemakaman Al-Jannah ini, berkat kreatifitas gabungan warga RT. 9 & 10 yg tergabung dalam wadah Pemuda Gang Melati (PGM) dan Pemuda Hijrah, Komunitas Panther Bondowoso dan JMC Production.

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini