Video – Baru Bebas Dari Penjara, Bos Mie Ayam Ditemukan Tak Bernyawa

0
40

PewartaTV, Ngawi – Warga Desa Beran Kecamatan Kabupaten Ngawi digemparkan dengan tewasnya pengusaha mie ayam,  yang ditemukan gantung diri di pohon mangga tepat di samping rumah kontrakannya desa setempat. Parno Alias Kabul 45 tahun warga Minggarharjo Kecamatan Eromoko Kabupaten Wonogiri ini tewas gantung diri, pertama kali ditemukan oleh Pardi, pemilik kontrakan saat mencari keberadaan korban

Menurut kerabat korban, Panji Ari mengatakan pagi hari saat hendak memasak bumbu mie ayam, korban menghilang. Saat berusaha dicari korban ditemukan sudah tewas mengenaskan di samping rumah kontrakan.

Tewasnya korban ini langsung dilaporkan ke perangkat desa setempat hingga akhirnya ke polisi. Dari hasil olah tkp ditemukan beberapa pucuk surat wasiat didalam kantong celana,  yang berisi permintaan maaf pada keluarganya atas kasus hukum yang menimpanya. Kerabat menyebut, korban baru bebas dari lapas klas 2B Ngawi atas kasus undang-undang I-T-E. Korban bebas dari penjara pada tanggal 26 Desember 2023. 

Anak perempuan korban menangis histeris melihat bapaknya meninggal dengan cara mengenaskan. Dugaan sementara, korban nekat gantung diri lantaran depresi atas kasus hukum yang menimpanya

Guna kepentingan visum dan mengetahui penyebab pasti tewasnya pengusaha mie ayam ini, jasad korban oleh polisi dibawa ke kamar jenasah RSUD Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum. Kasus tersebut kini ditangani Unit Reskrim Polsek Ngawi Kota.

 Polisi juga menyita tali tampar yang digunakan untuk gantung diri dan beberapa pucuk surat wasiat yang ditulis korban, sebagai barang bukti.(And/red)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini